Istri Anggota TNI Seret Pria 38 Tahun Jadi Tersangka UU ITE, Ini Peran Hari Soeslistya

Selasa, 16 April 2024 – 08:13 WIB
Istri Anggota TNI Seret Pria 38 Tahun Jadi Tersangka UU ITE, Ini Peran Hari Soeslistya - JPNN.com Bali
Tersangka Hari Soeslistya Adi saat digelandang ke Mapolresta Denpasar kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus yang melibatkan anggota TNI dari satuan Kesdam IX/Udayana Lettu CKM drg. Malik Hanro Agam yang diduga berselingkuh dengan BA seperti yang dilaporkan sang istri, Anindira Puspita alias AP, 34, melebar kemana-mana.

Salah satunya melibatkan seorang pria 38 tahun bernama Hari Soeslistya Adi yang resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian Bali.

Hari Soeslistya Adi alias HSA ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan HSA merupakan pemilik akun media sosial Instagram @ayoberanilaporkan6.

Tersangka HSA membuat unggahan pada akun instagram @ayoberanilaporkan6 yang berisikan foto-foto milik korban inisial BA serta screenshot percakapan WhatsApp antara korban inisial BA dengan tersangka Anindira Puspita alias AP.

HSA mengunggah dugaan perselingkuhan anggota TNI dari satuan Kesdam IX/Udayana Lettu CKM drg. Malik Hanro Agam (Lettu Agam) dengan seorang perempuan berinisial BA.

"Tersangka (HSA) menambahkan dan menempelkan kata-kata serta narasi dengan mengatakan bahwa korban BA adalah selingkuhan dari Lettu MNA yang merupakan suami dari tersangka AP," kata Kombes Jansen Panjaitan.

Menurut Kombes Jansen Panjaitan, HSA mengunggah foto-foto milik korban BA, karena berdasarkan surat pernyataan dari tersangka AP untuk meng-up permasalahan yang dilakukan oleh suaminya terkait perzinahan dan asusila.

Istri anggota TNI dari Kesdam IX/Udayana Anindira Puspita menyeret pria 38 tahun menjadi tersangka UU ITE, ini peran Hari Soeslistya
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News