2 Cewek WNA Pelaku Penganiayaan Diciduk Imigrasi Ngurah Rai, Konon Viral di Medsos

Senin, 18 Desember 2023 – 18:24 WIB
2 Cewek WNA Pelaku Penganiayaan Diciduk Imigrasi Ngurah Rai, Konon Viral di Medsos - JPNN.com Bali
Dua WNA pelaku penganiayaan di salon nail art Seminyak asal Britania Raya dan Amerika Serikat diamankan aparat Imigrasi Ngurah Rai, Sabtu (16/12) lalu. Foto: Humas Imigrasi Ngurah Rai

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat Kantor Imigrasi Ngurah Rai mengamankan dua warga negara asing (WNA) berjenis kelamin perempuan yang hendak berangkat ke Bangkok, Thailand, Sabtu (16/12) sore pukul 17.30 WITA.

Petugas Imigrasi mengamankan keduanya lantaran bertindak mencurigakan di terminal keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Satu perempuan menggunakan masker dan satu lagi memakai topi.

Berdasar identifikasi, kedua WNA tersebut berasal dari Britania Raya dan Amerika Serikat dengan inisial ACW, 37, dan CAB, 37.

“Gerak-gerik keduanya mencurigakan dan menarik perhatian petugas Imigrasi,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Suhendra, Senin (18/12).

Petugas imigrasi kemudian mencocokkan wajah kedua WNA tersebut berdasarkan video yang sedang viral di media sosial pada Jumat, 15 Desember 2023.

“Penyelidikan awal karena ada indikasi keduanya adalah WNA yang sedang dicari pihak kepolisian setelah terlibat kasus penganiayaan di sebuah salon nail art di Seminyak, Kuta,” kata Suhendra.

Petugas Imigrasi Ngurah Rai pun langsung mengamankan keduanya.

2 Cewek WNA asal Britania Raya dan Amerika Serikat, pelaku penganiayaan diciduk aparat Imigrasi Ngurah Rai, konon kasusnya sempat viral di medsos
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News