WNA Filipina Perusak Fasilitas Bandara Bali Ditangkap, Dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah

Jumat, 08 Desember 2023 – 16:08 WIB
WNA Filipina Perusak Fasilitas Bandara Bali Ditangkap, Dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah  - JPNN.com Bali
Aparat Satpol PP Badung dan Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai membawa WNA Filipina berinisial JPMP, 33, ke RSUP Prof Ngoerah Denpasar untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Foto: Humas Polres Kawasan Bandara Gusti Ngurah Rai

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasatreskrim Polres Kawasan Bandara Gusti Ngurah Rai Iptu Rionson Ritonga memastikan telah mengamankan warga negara asing (WNA) berkebangsaan Filipina berinisial JPMP, 33.

JPMP diamankan petugas Avsec Bandara Ngurah Rai, Kamis (7/12) dini hari pukul 03.00 WITA karena membuat kegaduhan dengan berteriak-teriak dan melakukan perusakan di terminal kedatangan internasional.

“Anggota mendapat laporan dari petugas Avsec terkait adanya WNA yang melakukan kegaduhan di terminal kedatangan internasional,” ujar Iptu Rionson Ritonga, Jumat (8/12).

Anggota Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai segera bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, setiba di TKP, WNA Filipina tersebut kabur ke arah utara parkir.

Polisi dan petugas Avsec segera melakukan pengejaran dan diamankan ke Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai.

“WNA itu tidak bisa diajak berkomunikasi dengan baik, setiap diajak bicara selalu marah-marah dan begitu seterusnya,” kata Iptu Rionson Ritonga.

Iptu Rionson Ritonga mengatakan penyidik telah berkoordinasi dengan pihak konsulat, termasuk pihak lain, terutama RSUP Prof Ngoerah, Denpasar.

WNA Filipina perusak fasilitas Bandara Ngurah Rai Bali ditangkap polisi, fixed depresi? Dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News