16 Tersangka Peragakan Perusakan Detiga Neano Resort Karangasem, Ada Provokasi?

Selasa, 03 Oktober 2023 – 08:24 WIB
16 Tersangka Peragakan Perusakan Detiga Neano Resort Karangasem, Ada Provokasi? - JPNN.com Bali
Tiga tersangka perusakan Detiga Neano Resort di Desa Bugbug, Karangasem menjalani rekonstruksi tindak pidana perusakan secara bersama-sama dan atau memasuki pekarangan orang tanpa izin di Polda Bali, Senin kemarin (2/10). Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, DENPASAR - 16 tersangka mengikuti rekonstruksi kasus perusakan dan pembakaran Detiga Neano Resort di Bugbug, Karangasem, Bali.

Rekonstruksi dilakukan penyidik Direktorat III Jatanras Ditreskrimum Polda Bali, dihadiri pihak kejaksaan dan tim kuasa hukum para tersangka.

Menurut Kepala Sub-Direktorat III Jatanras Ditreskrimum Polda Bali AKBP Endang Tri Purwanto, rekonstruksi terbagi dalam tiga bagian dengan 28 adegan.

“Yang disoroti tentu peran dari masing-masing pelaku.

Jadi, siapa berbuat apa dan disaksikan oleh siapa, karena salah satu unsurnya secara bersama-sama," ujar AKBP Endang Tri Purwanto.

Pada bagian pertama rekonstruksi tindak pidana perusakan secara bersama-sama dan atau memasuki pekarangan orang tanpa izin yang dilakukan oleh tiga tersangka.

Ada 16 adegan yang diperagakan tiga tersangka.

Bagian kedua, rekonstruksi tindak pidana pembakaran dan atau memasuki pekarangan orang tanpa izin dengan memperagakan lima adegan. 

16 Tersangka memperagakan perusakan Detiga Neano Resort Karangasem pada 30 Agustus 2023 lalu di Polda Bali kemarin, ada provokasi?
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News