Kalapas Bangli Gerah Ada Napi Main Narkoba Jaringan Medan – Bali, Ternyata

Selasa, 16 Mei 2023 – 12:53 WIB
Kalapas Bangli Gerah Ada Napi Main Narkoba Jaringan Medan – Bali, Ternyata - JPNN.com Bali
Ilustrasi ganja. Foto: Humas Bea Cukai

bali.jpnn.com, BANGLI - Informasi ada narapidana Lapas Kelas IIA Bangli yang diduga mengendalikan narkotika jenis ganja hasil pengembangan yang dilakukan Polres Jember, Jawa Timur, beberapa hari lalu membuat gerah pejabat setempat.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Bangli Agus Pritiatno langsung melakukan langkah untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Setelah ada informasi warga binaan bermain narkotika, anggota langsung melakukan pendataan narapidana,” ujar Agus Pritiatno.

Kalapas Agus Pritiatno bahkan mengaku mengirim surat permintaan klarifikasi kepada Polres Jember terkait adanya informasi itu.

Pihaknya lalu melakukan pendataan dan pendalaman dengan cara menghubungi langsung Kasatresnarkoba Polres Jember AKP Sugeng Iryanto.

"Diketahui nama warga binaan yang dimaksud adalah berinisial S dan warga binaan itu yang diduga terlibat narkoba saat ini tidak ada di Lapas Narkotika Bangli," kata Kalapas Bangli.

Menurutnya, Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli selalu siap berkolaborasi apabila ada informasi langsung dari pihak aparat penegak hukum terkait upaya pemberantasan narkoba.

"Kami belum mendapat informasi langsung dari pihak terkait dan tidak ada warga binaan kami yang berinisial S yang diduga terlibat sindikat pengedar narkoba di Medan," bebernya.

Kalapas Kelas IIA Narkotika Bangli gerah Polres Jember menyebut ada napi main narkoba jaringan Medan – Bali, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News