Polresta Denpasar Bekali Anggota Kemampuan Menembak & Bela Diri, Lihat Tuh

Jumat, 23 Desember 2022 – 20:56 WIB
Polresta Denpasar Bekali Anggota Kemampuan Menembak & Bela Diri, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Anggota Polresta Denpasar melakukan latihan menembak di lapangan tembak Tohpati, Denpasar, Jumat (23/12) untuk persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Foto: Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar menggelar pelatihan peningkatan kemampuan menembak sasaran dan beladiri Polri untuk personel yang akan melaksanakan pengamanan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Latihan menembak digelar di lapangan tembak Perbakin Tohpati dengan pelatih Ipda I Made Sukarta dan Aiptu I Made Darma.

Latihan menembak ini diikuti puluhan personel Polresta yang memegang senjata api.

Untuk latihan bela diri Polri digelar di lapangan apel Mapolresta Denpasar dipimpin Kabag Sumda Kompol I Nengah Sumadi dengan pelatih Aiptu I Made Sulendra dan Aipda Agus Putra Adnyana.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan dengan pembekalan kemampuan menembak dan bBela diri Polri, setiap personel memiliki standar kemampuan yang sama.

Skill menembak dan bela diri sangat diperlukan untuk menghadapi para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Melalui pelatihan kemampuan menembak dan bela diri ini diharapkan anggota lebih profesional, mempunyai standar baku dan presisi dalam bertindak di lapangan, terutama saat pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023,” ujar Kombes Bambang.

Kombes Bambang mengatakan peningkatan kemampuan ini untuk melatih jiwa disiplin, menjaga kesehatan dan untuk benteng pertahanan diri dari pelaku kejahatan maupun tindak kriminal. (lia/JPNN)

Polresta Denpasar membekali anggotanya dengan kemampuan menembak & bela diri menjelang pengamanan libur Natal dan Tahun Baru, lihat tuh

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News