Dishub Denpasar Siagakan Lima Pos Pantau Sambut Libur Nataru, Ini Lokasinya

Jumat, 17 Desember 2021 – 22:20 WIB
Dishub Denpasar Siagakan Lima Pos Pantau Sambut Libur Nataru, Ini Lokasinya  - JPNN.com Bali
Petugas Dishub Denpasar di Posko Terpadu Pengawasan dan Pengendalian Angkutan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Terminal Ubung, Denpasar. (Dok. Dishub Kota Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemerintah Kota Denpasar siaga penuh menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) saat musim pandemi Covid-19 ini.

Untuk mengantisipasi lonjakan arus transportasi darat dari dan menuju Denpasar, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar menggelar apel siaga, Jumat (17/12).

Gelar personel ini dilakukan di Posko Terpadu Pengawasan dan Pengendalian Angkutan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Terminal Ubung, Denpasar.

Akan ada lima Pos Pantau yang disiagakan Dishub Kota Denpasar.

Di antaranya Pos Pantau Terminal Ubung, Pos Umanyar, Pos Catur Muka, Pos Pelabuhan Laut Sanur, dan Pos Pelabuhan Serangan.

"Melalui Apel Tim Terpadu ini, kita mengingatkan stakeholder terkait untuk waspada mengantisipasi lonjakan kenaikan pergerakan lalu lintas angkutan jalan," kata Kadishub Kota Denpasar, I Ketut Sriawan.

Operasi terpadu ini terintegrasi dengan jajaran Kepolisian,TNI, Organda, operator, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan BPBD Denpasar.

"Ini menjadi atensi kita bersama sehingga warga kota maupun warga yang melintas dari dan ke Kota Denpasar atau yang menikmati libur di Kota Denpasar dapat berjalan dengan lancar," ulasnya.

Dishub Denpasar menyiagakan lima pos pantau menyambut Libur Nataru. Di antaranya Terminal Ubung, Pos Umanyar, Pos Pelabuhan Sanur, dan Pos Serangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News