Jelang Nataru, Objek Wisata, Mal, dan Pusat Perbelanjaan di Denpasar Diawasi Ketat

Senin, 06 Desember 2021 – 19:20 WIB
Jelang Nataru, Objek Wisata, Mal, dan Pusat Perbelanjaan di Denpasar Diawasi Ketat - JPNN.com Bali
Salah satu objek wisata favorit di Kota Denpasar, Pantai Sanur akan diawasi ketat jelang libur Nataru. (Sentot Prayoga/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Denpasar menggelar rapat strategis, Senin (6/12).

Rapat strategis secara khusus membahas langkah-langkah strategis untuk menangkal sebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah Kota Denpasar.

Terutama berkaitan dengan masa libur panjang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, yang berpotensi menimbulkan klaster baru.

Rapat strategis yang digelar di Kantor Wali Kota Denpasar ini melibatkan Pemkot Denpasar, TNI-Polri, Majelis Madya Desa Adat (MMDA), dan Saba Upadesa Denpasar.

Wakil Wali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengungkapkan, rapat ini dalam upaya merumuskan langkah-langkah strategis libur Nataru di Kota Denpasar.

Yang menjadi perhatian, jelas Arya Wibawa, yakni potensi keramaian serta ancaman penyebaran varian Omicron Covid-19 di wilayah Denpasar.

"Hal ini bisa dicapai berkat kerja sama seluruh pihak melalui bebagai macam prorgam strategis.

Terlebih lagi pergerakan penduduk keluar masuk Kota Denpasar yang lumayan tinggi setiap harinya,” papar Arya Wibawa.

Jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru, objek wisata, mal, dan pusat perbelanjaan di Denpasar diawasi ketat untuk mencegah masuknya Omicron