Polisi dan Dishub Denpasar Sisir Jalan Gajah Mada, Incar Kendaraan Salah Parkir

Senin, 25 Maret 2024 – 12:50 WIB
Polisi dan Dishub Denpasar Sisir Jalan Gajah Mada, Incar Kendaraan Salah Parkir - JPNN.com Bali
Jajaran Satlantas Polresta Denpasar menertibkan truk box yang parkir sembarangan di Jalan Gajah Mada, Denpasar. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim gabungan Satlantas Polresta dan Dinas Perhubungan Denpasar melakukan sosialisasi dan imbauan kepada pemilik kendaraan roda dua dan roda empat yang sering parkir sembarangan di Jalan Gajah Mada.

Kegiatan ini dipimpin Kanit Turjagwali AKP Wayan Warda bersama personel Satuan Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan Kota Denpasar.

Mirisnya, tim gabungan masih menemukan sejumlah kendaraan yang melanggar aturan parkir di sepanjang Jalan Gajah Mada.

Perinciannya, tiga kendaraan roda empat dan 10 kendaraan roda dua.

“Parkir sembarangan ini menciptakan kemacetan dan mengganggu kelancaran lalu lintas di Jalan Gajah Mada,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi.

Petugas pun memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak lagi melakukan parkir sembarangan di jalan.

Untuk solusi, telah disiapkan tempat parkir yang lebih aman dan tertib di basement Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Lokita Sari, dan Jalan Thamrin.

AKP Ketut Sukadi mengatakan sosialisasi dan imbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

Jajaran kepolisian dari Polresta Denpasar dan Dishub Denpasar menyisir Jalan Gajah Mada, incar kendaraan salah parkir di bahu jalan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News