Parkir Liar di Denpasar Marak, Tim Gabungan Bergerak, Lihat

Rabu, 17 Januari 2024 – 17:43 WIB
Parkir Liar di Denpasar Marak, Tim Gabungan Bergerak, Lihat - JPNN.com Bali
Tim gabungan dari Polresta Denpasar, Satpol PP dan Dishub Denpasar menertibkan parkir liar di Jalan Matahari Terbit, Sanur, Denpasar. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Parkir liar di sejumlah ruas jalan yang merupakan jalur khusus mendapat atensi kepolisian dan Pemkot Denpasar.

Selama seminggu ke depan, jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Denpasar menggelar operasi pengamanan dan penertiban lalu lintas.

Operasi telah berjalan sejak dua hari terakhir di Jalan Bypass Ngurah Rai dan sepanjang jalur Matahari Terbit Sanur, Denpasar.

Rabu hari ini (17/1) operasi berlanjut di Jalan Pulau Nias, Denpasar, yang merupakan jalur emergency menuju RSUP Prof Ngoerah.

“Operasi penertiban di Jalan Pulau Nias karena ada surat pengaduan dari pihak rumah sakit terkait akses jalan masuk yang terhalang kendaraan parkir dan mengganggu jalur akses ambulans,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi.

Petugas gabungan bersama memberikan teguran secara humanis dan memasang stiker pemberitahuan larangan parkir.

Pada saat operasi penertiban di Jalan Pulau Nias, Denpasar, terdapat tujuh kendaraan yang diberikan teguran, sedangkan di Jalan Matahari Terbit ada lima kendaraan.

Menurut Kasubnit 1 Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar Ipda Helmi Iskandar, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi seluruh masyarakat sekitar.

Parkir liar di Denpasar marak dan mengganggu akses jalan, tim gabungan dari Polresta Denpasar, Dishub dan Satpol PP bergerak, lihat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News