Armando Ternyata Residivis, Begini Modus Tersangka Beraksi Sebelum Didor, Hhmm

Selasa, 16 Agustus 2022 – 19:46 WIB
Armando Ternyata Residivis, Begini Modus Tersangka Beraksi Sebelum Didor, Hhmm - JPNN.com Bali
Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita memberikan keterangan terkait penangkapan Armando Sihombing yang mengalami luka tembak di Monumen Bom Bali Legian. Foto Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, KUTA - Armando Sihombing (28) tak berkutik.

Warga Sumatera Utara ini dibekuk seusai membobol sejumlah tempat indekos di Kuta, Badung, Bali.

Sebagai bentuk efek jera serta tindakan tegas terhadap pelaku kriminal yang meresahkan kawasan wisata Kuta dan sekitarnya, polisi menghadiahi kaki kanan Armando Sihombing dengan timah panas.

"Kami memberikan tindakan tegas terukur kepada pelaku (tembak, Red)," ujar Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita.

AKP Yogie Pramagita mengatakan terungkapnya aksi Armando Sihombing setelah ada laporan dari tiga korban pencurian berbeda di kamar indekos ke Polsek Kuta dalam rentang Juli - Agustus 2022.

Ketiga korban masing-masing indekos di Jalan Dewi Sita Seminyak, Jalan Tambak Sari III Kedonganan dan Jalan Mertanadi Kuta.

"Pelaku mengakui sudah melakukan pencurian di enam tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Kuta, Kuta Selatan dan Denpasar Selatan," beber AKP Yogie.

Yang mengejutkan, Armando Sihombing merupakan residivis tangkapan Polsek Kuta Selatan atas kasus serupa yang baru bebas tujuh bulan lalu.

Armando Sihombing ternyata residivis yang baru bebas tujuh bulan lalu, begini modus tersangka beraksi sebelum didor polisi, Hhmm
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News