Petugas SPBU di Denpasar Jangan Main Curang, Anda Dalam Pantauan Polisi

Sabtu, 30 Maret 2024 – 12:02 WIB
Petugas SPBU di Denpasar Jangan Main Curang, Anda Dalam Pantauan Polisi - JPNN.com Bali
Petugas kepolisian dari Polsek Denpasar Barat melakukan patroli dengan mendatangi SPBU 54.801.29 di Jalan Mahendradatta, Denpasar, Sabtu (30/3). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aksi main curang yang dilakukan oknum petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan viral di media sosial (medsos) mendapat atensi kepolisian Denpasar.

Sejak beberapa hari terakhir, Polresta Denpasar dan Polsek jajaran gencar melakukan patroli ke sejumlah SPBU di Kota Denpasar, Badung dan sekitarnya.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Kuta.

“Polisi melakukan patroli mendatangi SPBU untuk mengecek dan melakukan pengawasan mekanisme penyaluran bahan bakar minyak (BBM) ke konsumen,” ujar Kapolsek Kuta AKP Ketut Agus Pasek Sudina, Sabtu (30/3).

Personel Polsek Kuta saat berpatroli tidak hanya melakukan pengecekan, tetapi memberikan imbauan untuk tidak melakukan kecurangan dalam pelayanan pengisian BBM kepada masyarakat.

Apalagi menjelang mudik Lebaran banyak masyarakat membutuhkan bahan bakar minyak untuk pulang kampung.

Patroli juga dilakukan jajaran Polsek Denpasar Barat.

Petugas melakukan patroli dengan mendatangi SPBU 54.801.29 di Jalan Mahendradatta, Denpasar.

Warning untuk petugas SPBU di Denpasar jangan main curang, Anda dalam pantauan polisi Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News