Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Kg & BBM, Stok untuk Bali Dijamin Aman

Minggu, 11 Februari 2024 – 15:41 WIB
Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Kg & BBM, Stok untuk Bali Dijamin Aman - JPNN.com Bali
Ilustrasi stok LPG 3 Kg dan BBM menjelang Pemilu 2024 untuk wilayah Bali dijamin aman. Foto: Humas Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Minggu hari ini (11/2) menambah pasokan LPG 3 kg di tingkat agen dan pangkalan di 9 Kota/Kabupaten di Provinsi Bali.

Penambahan stok LPG 3 kg mencapai 392 metrik ton (MT) atau sebesar 50,1 persen dari konsumsi normal harian sebesar 794 MT.

Area Manager Comm, Rel & CSR Ahad Rahedi mengatakan penambahan pada kota/kabupaten di wilayah Bali berdasarkan proyeksi kenaikan konsumsi dan pemantauan konsumsi beberapa pekan terakhir.

“Penambahan stok ini dilakukan berdasarkan pemantauan  konsumsi LPG beberapa pekan terakhir di Kota/Kabupaten wilayah Bali.

Harapannya dapat mencukupi kebutuhan selama beberapa hari libur tanggal merah ini,” ujar Ahad Rahedi.

Ahad menegaskan stok LPG di wilayah Bali dalam kondisi sangat aman.

“Jumlah diatas adalah extra dropping untuk agen/pangkalan,” kata Ahad Rahedi.

Untuk Bali dinaungi oleh storage LPG di Integrated Terminal Manggis dengan total storage mencapai  6.000 MT dengan konsumsi rata-rata harian sebesar 800 MT per hari.

Pertamina Patra Niaga regional Jatimbalinus menambah pasokan LPG 3 Kg & BBM, stok untuk Bali dijamin aman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News