Karina Ingin Sang Ayah Zaenal Tayeb Dapat Keadilan, Pengakuannya Bikin Terharu

Senin, 20 September 2021 – 07:43 WIB
Karina Ingin Sang Ayah Zaenal Tayeb Dapat Keadilan, Pengakuannya Bikin Terharu - JPNN.com Bali
Isak tangis istri dan anak Zainal Tayeb yang mengaku sedih, dan memohon majelis hakim PN Denpasar mengabulkan penangguhan penahanan suaminya. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keluarga Zaenal Tayeb berharap penangguhan penahanan yang diajukan beberapa hari lalu ke majelis hakim PN Denpasar dikabulkan.

Permohonan tersebut diajukan lantaran Zaenal Tayeb memiliki riwayat sakit gula alias diabetes melitus dan membutuhkan perawatan intensif.

Putri Zaenal Tayeb, Karina Putri Zaenal Tayeb, berharap sang ayah bisa mendapatkan keadilan.

Karina mengaku sangat sedih, apalagi saat ini jadwal besuk untuk sang ayah di Mapolres Badung sangat terbatas, sesuai dengan aturan yang berlaku. 

“Ya, kadang yang kami lakukan datang seperti mau piknik, tetapi datangnya ke Polres Badung cuma di parkiran saja.

 Meski nggak bisa ketemu, rasanya sudah di satu areal aja berasa deket bahkan betah dari jam 10-an kadang sampai jam 12-an, mau dzuhur baru kami pulang,” kata Karina dilansir dari Radarbali.id.

Sebelumnya, istri mantan promotor tinju dunia Chris John, Zaenal Tayeb, Ni Nyoman Dewi Anggreni, kembali memohon kepada majelis hakim PN Denpasar mengabulkan penangguhan penahanan suaminya. 

Permohonan itu diajukan lantaran suaminya memiliki riwayat sakit gula alias diabetes melitus.

Putri Zaenal Tayeb, Karina Putri ingin sang ayah dapat keaadilan dan menganggap ayahnya tidak bersalah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News