NGERI! Truk Terjun Bebas di Jalur Tengkorak Denpasar – Gilimanuk, Lihat Penampakannya

Minggu, 12 September 2021 – 09:35 WIB
NGERI! Truk Terjun Bebas di Jalur Tengkorak Denpasar – Gilimanuk, Lihat Penampakannya - JPNN.com Bali
Kondisi truk Mitsubishi bernopol B 9976 FDD mengalami laka lantas tunggal di Jalan Raya Nasional Gilimanuk-Denpasar. (Istimewa)

bali.jpnn.com, TABANAN - Jalur tengkorak yang menghubungkan Jalan Raya Gilimanuk – Denpasar kembali makan korban.

Truk Mitsubihsi B 9976 FDD yang dikemudikan Ari Ramadhani, 31, mengalami kecelakaan tunggal dan masuk kebun warga Banjar Dinas Bonian, Desa Antap, Selemadeg, Tabanan.

Sopir truk selamat, hanya mengalami luka ringan,” ujar Kasubaghumas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagia dilansir dari Radarbali.id.

Menurutnya, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan Ari Ramadhani, warga Jalan Tunjung, Denpasar, melaju kencang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Ketika melintas di jalan mendatar dengan tikungan yang landai ke kanan di Banjar Dinas Bonian, Desa Antap, tiba-tiba truk hilang kendali dan oleng.

Apesnya, pengemudi truk tak mampu mengendalikan setirnya hingga kendaraan berbodi besar itu terjun ke perkebunan milik warga.

Akibatnya kejadian tersebut pengemudi truk mengalami luka.

“Pengakuan sopir saat mengemudikan kendaraan dalam kondisi mengantuk,” papar Iptu Nyoman Subagia. (rb/uli/yor/JPR)

Diduga ngantuk berat, truk yang dikemudikan Ari Ramadhani terjun bebas di jalur tengkorak Denpasar - Gilimanuk, masuk Desa Antap, Selemadeg, Tabanan

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News