Ngeri! Adu Jangkrik di Jalur Tengkorak, Pemotor Nmax Tewas Mengenaskan

Rabu, 25 Agustus 2021 – 22:35 WIB
Ngeri! Adu Jangkrik di Jalur Tengkorak, Pemotor Nmax Tewas Mengenaskan - JPNN.com Bali
Warga dan aparat kepolisian mengevakuasi pengendara motor CB berplat AG 4239 BV dan N Max DK 3696 GAL yang terlibat kecelakaan pada Selasa (24/8) malam di jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Sembung Kelod, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan. (istimewa)

bali.jpnn.com, TABANAN - Lagi-lagi jalur tengkorak yang menghubungkan Denpasar – Gilimanuk makan korban.

Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan maut di tempat kejadian perkara (TKP), tepat di Banjar Sembung Kelod, Desa  Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan, Selasa malam kemarin (24/8).

Akibat adu jangkrik di TKP, pengendara Nmax DK 3696 GAL, Kadek Ary Gunawan, 25, dari Desa Gunung Salak, Selemadeg Timur, Tabanan, tewas dalam perawatan di BRSUD Tabanan.

Sementara pengendara CB AG 4239 BV, Nyoman Rai Sutantra, 34, asal Bajera Kaja, Bajera, Selemadeg, mengalami luka parah dan saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit yang sama.

"Kesimpulan sementara, pengendara CB kurang hati-hati dan waspada saat mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Di saat yang sama, tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan," ujar Kasubaghumas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia dikutip dari Baliexpress.id.

Menurutnya, kecelakaan bermula ketika dua pemotor yang sama-sama tidak memakai helm melaju di tempat kejadian perkara.

Pengendara CB datang dari arah barat menuju timur, arah ke Denpasar.

Tabrakan maut lagi-lagi terjadi di jalur tengkorak, masuk wilayah Tabanan. Dua pemotor terlibat adu jangkrik, hingga menyebabkan pemotor Nmax tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News