Curi Tas Jro Mangku saat Beli Telur Bebek, Warga Banyuwangi Diciduk Polisi Tabanan

Sabtu, 07 Agustus 2021 – 11:15 WIB
Curi Tas Jro Mangku saat Beli Telur Bebek, Warga Banyuwangi Diciduk Polisi Tabanan - JPNN.com Bali
Muhammad Santoso pelaku pencurian tas milik Jro Mangku Gede Putu Suarsa ditangkap jajaran Reskrim Polsek Marga. (Istimewa)

bali.jpnn.com, TABANAN - Meski berhasil kabur dari kejaran Jro Mangku Gede Putu Suarsa, Muhammad Santoso, 54, tak mampu lari dari kejaran polisi.

Tersangka yang berasal dari Kelurahan Parijatan Kulon, Srono, Banyuwangi, Jawa Timur berhasil dibekuk aparat Polsek Marga setelah mencuri tas milik korban yang berisi uang, handpone dan cincin emas.

Tersangka dibekuk di tempat indekosnya di di Banjar Dakdakan Desa Abiantuwung, Kediri, Tabanan, Rabu (4/8) sekitar pukul 22.10 Wita.

“Pelaku saat kami tangkap tak berkutik dan mengakui perbuatannya,” ujar Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi dikutip dari Radarbali.id.

Menurut AKP Suadi, awal mula tersangka diciduk saat yang bersangkutan datang ke kandang bebek korban di Banjar Dinas Beringkit, Desa Beringkit.

Di kandang, korban meletakkan tas di dekat pintu masuk. Tas korban berisi uang tunai Rp 2,5 juta, satu buah Handphone merk OPPO, dua buah cincin emas berisikan permata, ATM BCA, buku tabungan, STNK dan KTP.

Selain korban, tak jauh dari kandang korban ada saksi Ni Kadek Sri Asih yang memiliki ternak babi. Saat itu saksi sedang memberi pakan babi di kandangnya.

Saat memberi pakan babi, saksi Ni Kadek Sri Asih sepintas melihat seseorang masuk kandang dan mengambil tas milik korban I Gede Putu Suarsa.

TSK dibekuk aparat Polsek Marga setelah mencuri tas milik korban yang berisi uang, handpone dan cincin emas. Padahal, niat tersangka adalah membeli telur bebek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News