Ngantuk Berat, Truk Pelat P Tabrak Pohon Perindang di Jembrana, Khoirul Klenger

Minggu, 01 Agustus 2021 – 22:08 WIB
Ngantuk Berat, Truk Pelat P Tabrak Pohon Perindang di Jembrana, Khoirul Klenger - JPNN.com Bali
Truk P 88005 VN menabrak pohon perindang di Jalan Denpasar – Gilimanuk, Jembrana, km 93-94, Minggu (1/8). (Istimewa)

bali.jpnn.com, NEGARA - Kecelakaan maut terjadi di Km 93-94 di Jalan Denpasar – Gilimanuk, Jembrana, Minggu (1/8).

Truk bernomor pelat P 8805 VN yang dikemudikan Khoirul Anam, 25, yang melaju dari arah Denpasar oleng ke kiri lalu keluar badan jalan dan menabrak pohon perindang jalan di tempat kejadian perkara (TKP).

Akibat kejadian tersebut bagian depan truk ringsek dan satu orang penumpang truk mengalami patah tulang kaki.

Menurut Kasatlantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.15 Wita diduga karena sopir Khoirul Anam mengantuk sehingga menyebabkan out of control.

“Sopirnya diduga mengantuk hingga tidak mampu menguasai kendaraannya,” ujar AKP I Dewa Gede Ariana dikutip dari Radarbali.id.

Akibat kecelakaan tersebut bagian depan truk ringsek, namun tidak ada korban jiwa. Sopir dan satu orang penumpang selamat.

Hanya satu orang penumpang perempuan yang mengalami benturan keras pada kaki kiri mengalami luka parah hingga tulang patah dan harus menjalani perawatan di RSU Negara.

AKP Dewa Gede Ariana mengatakan, kecelakaan yang menimpa korban tidak saja lantaran faktor jalan, tapi juga karena kelalaian pengemudi.

Kecelakaan hebat terjadi di Km 93-94 di Jalan Denpasar – Gilimanuk, Jembrana. Akibat kejadian tersebut, sopir truk Khoirul Huda, mengalami luka parah.

Redaktur & Reporter : Ali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News