Jenderal Dudung Terkenang saat Jadi Danki A Yonif 741/SBW, Impiannya Besar

Kamis, 14 April 2022 – 20:51 WIB
Jenderal Dudung Terkenang saat Jadi Danki A Yonif 741/SBW, Impiannya Besar - JPNN.com Bali
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat melakukan kunjungan kerja ke Markas Kompi Senapan A Yonif Raider 900/SBW di Kuta, Badung yang dulu masih bernama Yonif 741/SBW. (Pendam Kodam Udayana)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja ke Kodam IX/Udayana sejak Rabu (13/4).

Didampingi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto dan Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu, Jenderal TNI Dudung melakukan peninjauan ke Markas Kompi Senapan A Yonif Raider 900/SBW di Kuta, Badung.

Jenderal TNI Dudung bernostalgia sambil mengenang saat menjabat sebagai Danki A Yonif 741/SBW kala itu (Yonif Raider 900/SBW sekarang, red) saat menyandang pangkat Kapten Infanteri.

Bagi Jenderal TNI Dudung, kunjungan ini merupakan momen spesial.

"Kunjungan saya ke Yonif Raider 900/SBW ini merupakan kunjungan yang spesial bagi saya.

Ini menjadi kenangan dan kebanggaan tersendiri, karena saya pernah menjabat sebagai Komandan Kompi di satuan ini pada saat berpangkat Kapten," ujar Jenderal TNI Dudung.

KSAD menyempatkan menandatangani Prasasti Tugu Jam dan Lapangan Tenis sambil meninjau Pangkalan Kompi A.

Mantan Pangdam Jaya ini kemudian memberikan pengarahan kepada para prajurit dan Persit KCK jajaran Yonif Raider 900/SBW.

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman terkenang saat jadi Danki A Yonif 741/SBW yang bermarkas di Kuta, Badung, Bali, impiannya besar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News