Perwira TNI dari Bali Rombongan KSAD Meninggal Kecelakaan di Papua

Rabu, 13 April 2022 – 03:14 WIB
Perwira TNI dari Bali Rombongan KSAD Meninggal Kecelakaan di Papua - JPNN.com Bali
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. Foto: Dispenad

bali.jpnn.com, MERAUKE - Kabar duka datang dari Bumi Papua.

Rombongan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dilaporkan mengalami kecelakaan di wilayah Merauke, Papua, Selasa kemarin (12/4).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Seorang perwira TNI dari Bali Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana dan kontributor Metro TV Roi Dorsono Rahel meninggal dunia.

“TNI AD menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana dan kontributor Metro TV Roi Dorsono Rahel dalam kecelakaan di Merauke, Papua, Selasa (12/4/2022),” ujar Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Kadispenad Brigjen Tatang mengatakan kecelakaan terjadi saat kendaraan TNI yang membawa korban melintas di Km 62 dari Merauke ke arah Sota.

Mobil bergerak dengan kecepatan 60 Km per jam.

Namun, saat di lokasi kejadian mobil yang ditumpangi korban keluar dari badan jalan sisi sebelah kanan, sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan.

Seorang perwira TNI dari Bali Letda Cpm I Kadek Adi Suharyana yang masuk rombongan KSAD meninggal kecelakaan di Merauke, Papua
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News