2 Danrem & Kapoksahli Kodam Udayana Berganti, Danrem 161/WS Dijabat Jenderal Eks Timtim

Senin, 19 Februari 2024 – 19:55 WIB
2 Danrem & Kapoksahli Kodam Udayana Berganti, Danrem 161/WS Dijabat Jenderal Eks Timtim - JPNN.com Bali
Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, putra asli Bobonaro, Timor Timur (Timur Leste, sekarang) membawa pataka saat sertijab Danrem 161/Wira Sakti di Aula Supardi Makodam IX/Udayana di Denpasar, Senin (19/2). Foto: Instagram @kodam.ix.udayana.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua Komandan Korem, Kapoksahli dan Dandenintel Kodam IX/Udayana berganti.

Pergantian pejabat militer TNI AD ini ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula Supardi Kodam Udayana di Denpasar, Senin (19/2).

Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kapoksahli Pangdam IX/Udayana berganti dari Brigjen TNI Farouk Pakar kepada Brigjen TNI Agus Muchlis Latif.

Danrem 161/Wira Sakti dari Brigjen TNI Febriel B. Sikumbang kepada Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes.

Yang menarik, Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes merupakan putra asli Bobonaro, Timor Timur (Timur Leste, sekarang) yang lulusan Akmil 1991.

Danrem 163/Wira Satya dari Brigjen TNI Agus Muchlis Latif kepada Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya W.

Kemudian Dandeninteldam IX/Udayana dari Letkol Arh Alexander Achmad kepada Mayor Kav Kurnia Santiadi W.

Di tempat yang sama juga dilaksanakan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Asops Kasdam IX/Udayana dari Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil kepada Pangdam IX/Udayana dan Kainfolahtadam IX/Udayana dari Pangdam IX/Udayana kepada Kolonel Inf Adi Sabarudin.

2 Danrem, Kapoksahli & Dandenintel Kodam Udayana berganti, profil Danrem 161/WS Brigjen Joao Nunes ternyata menarik karena dijabat jenderal dari eks Timtim
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News