Kombes Helmi Kwarta Buka Suara, Sebut Penangkapan Anggota Polres Bima Hoaks

Minggu, 06 Februari 2022 – 11:07 WIB
Kombes Helmi Kwarta Buka Suara, Sebut Penangkapan Anggota Polres Bima Hoaks - JPNN.com Bali
Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombes Helmi Kwarta Kusuma. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, MATARAM - Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombes Helmi Kwarta Kusuma dengan tegas menyangkal pemberitaan dugaan penangkapan anggota Polres Bima dalam kasus pengungkapan peredaran narkoba.

Perwira menengah Polri ini menegaskan sampai saat ini tidak ada penangkapan terhadap anggota Polres Bima seperti yang dirilis sejumlah media di Bumi Gora, NTB.

“Tidak ada penangkapan sesuai isi berita itu, hoaks itu berita,” ujar Kombes Helmi Kwarta Kusuma dilansir dari laman web Humas Polri.

Musuh bebuyutan bandar narkoba di NTB itu lantas mengajak media untuk lebih bijak dalam memberikan informasi publik terlebih melalui portal pemberitaan online.

Pasalnya, bisa diancam dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Karena ini menyangkut nama baik institusi Polri, sudah saya suruh Polres Bima cari yang tulis berita itu dan proses sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kombes Helmi.

Direktur Resnarkoba Polda NTB yang meraih penghargaan dari Presiden Joko Widodo dan Kapolri, atas keberhasilannya melaksanakan tugas menggulung kelompok separatis Santoso itu mengaku tidak pernah menutup-nutupi informasi dari media.

“Kalau memang ada pengungkapan, penangkapan, pastinya teman-teman yang saya kasih tahu duluan dan itu sudah menjadi komitmen kami, untuk memberantas peredaran narkoba di NTB,” ungkapnya.

Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombes Helmi Kwarta buka suara, sebut penangkapan anggota Polres Bima adalah hoaks
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News