Update Pembunuhan Sadis di Sukawati: Istri TSK Pembunuh Pulih dari Luka Tusuk, Saksi Beratkan Wanta

Senin, 31 Januari 2022 – 18:27 WIB
Update Pembunuhan Sadis di Sukawati: Istri TSK Pembunuh Pulih dari Luka Tusuk, Saksi Beratkan Wanta - JPNN.com Bali
Pelaku pembunuhan Nengah Wanta saat diinterogasi di Polsek Sukawati setelah menghabisi Jupriyadi dan menganiaya istrinya Kadek Setiawati hingga sekarat. (Dok. Polres Gianyar)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ada kabar baru dari kasus pembunuhan pedagang ayam potong Jupriyadi, 36, Senin (24/1) malam lalu pukul 20.30 WITA di Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar.

Istri pelaku pembunuhan I Nengah Wanta (36), yakni Ni Kadek Setyawati (30) dikabarkan sudah pulih dari luka-luka tusukan pisau di sekujur tubuhnya akibat ulah suaminya tersebut.

Setyawati yang sebelumnya dirawat intensif di RS Ganesha Celuk, Sukawati, sudah kembali ke rumah dan menjalani rawat jalan.

Penyidik Unit Reskrim Polsek Sukawati, Gianyar bahkan telah meminta keterangan kepada Setyawati yang juga jadi saksi korban dalam kasus tersebut.

"Korban perempuan sudah sembuh, dan sekarang berada di rumahnya dalam status rawat jalan," ujar Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan, Senin (31/1).

Kompol Made Ariawan menegaskan personelnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap Kadek Setyawati sebagai korban kebrutalan Nengah Wanta, suaminya.

Selain Kadek Setyawati yang dihujani tusukan pisau berkali-kali oleh Nengah Wanta, kata Kompol Ariawan, tim penyidik juga sudah memeriksa lima saksi lainnya.

"Kami sudah periksa enam orang saksi.

Kompol Ariawan membuka perkembangan kasus pembunuhan sadis di Sukawati. Istri TSK pembunuh dikabarkan mulai pulih dari luka tusuk, saksi memberatkan Wanta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News