Heboh Pasutri Tewas Mengenaskan di Jalan Kebo Iwa Denpasar, Ini Temuan Polisi

Selasa, 24 September 2024 – 15:53 WIB
Heboh Pasutri Tewas Mengenaskan di Jalan Kebo Iwa Denpasar, Ini Temuan Polisi - JPNN.com Bali
Dirreskrimum Polda Bali Kombes Gede Adhi Mulyawarman melakukan olah TKP pasutri ditemukan tewas di Jalan Kebo Iwa, Denpasar. Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pasang suami istri (pasutri) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di dalam kamarnya di Jalan Kebo Iwa Utara Gang Arjuna Nomor 1, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar, Senin (23/9).

Korban teridentifikasi berinisial AA KNAS, 39 dan AA SA, 37.

Posisi kedua korban dalam keadaan miring ke kiri, kepala di sebelah timur menghadap ke selatan, kaki di sebelah barat dan tangan kanan berada di atas kasur.

Korban AA KNAS ditemukan menggunakan kaus warna biru, celana pendek warna cream, sementara AA SA memakai kaus hijau, celana pendek warna merah corak kuning biru.

Penemuan jenazah pasutri itu dibenarkan Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

Menurut Kombes Jansen, setelah menerima laporan penemuan jenazah pasutri, Dirreskrimum Polda Bali Kombes Gede Adhi Mulyawarman langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Mantan Kasatreskrim Polresta Denpasar itu mengecek kondisi korban bersama tim Inafis Polda Bali kemarin petang.

“Di TKP, Dirreskrimum Polda Bali memastikan pasangan suami istri ini ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia,” ujar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Selasa (24/9).

Pasutri ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di dalam kamarnya di Jalan Kebo Iwa Utara Gang Arjuna Nomor 1, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News