Warga Jember Jatim Tewas di Abiansemal Bali, Nekat Melompat ke Jurang, Ngeri

Sabtu, 21 September 2024 – 18:57 WIB
Warga Jember Jatim Tewas di Abiansemal Bali, Nekat Melompat ke Jurang, Ngeri - JPNN.com Bali
Tim SAR mengevakuasi jenazah Yanto, 38 asal Karanganyar, Jember, Jawa Timur yang ditemukan tewas di dasar Jembatan Ayung, Sabtu (21/9) pagi. Foto: Basarnas Bali

bali.jpnn.com, BADUNG - Tim SAR gabungan mengevakuasi satu orang yang dilaporkan terjatuh ke jurang di Jembatan Ayung, Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Badung, Sabtu (21/9) pagi.

Korban yang diketahui bernama Yanto, 38 asal Karanganyar, Jember, Jawa Timur ditemukan tewas di dasar Jembatan Ayung.

"Ada saksi mata yang melihat ada orang melompat sekitar pukul 03.00 WITA," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Nyoman Sidakarya, Sabtu (21/9).

Menurut Nyoman Sidakarya, informasi awal korban tewas terjatuh di bawah jembatan diterima petugas siaga pada pukul 04.45 WITA.

Anggota Polsek Abiansemal saat itu melaporkan ada temuan mayat di bawah jembatan dan meminta bantuan Basarnas untuk evakuasi.

Basarnas Bali segera mengerahkan lima orang personel dari Jimbaran, Kuta Selatan, menuju Lokasi kejadian.

Setiba di lokasi kejadian pada pukul 05.50 WITA, tim SAR gabungan langsung merencanakan upaya untuk menarik korban dari dasar jurang.

“Berdasarkan informasi yang kami terima, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Nyoman Sidakarya.

Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah Yanto, 38 asal Karanganyar, Jember, Jawa Timur yang ditemukan tewas di dasar Jembatan Ayung, Sabtu (21/9) pagi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News