Super Air Jet Landing Perdana di Bandara Ngurah Rai, Ikut Bantu Pulihkan Pariwisata Bali

Jumat, 19 November 2021 – 03:22 WIB
Super Air Jet Landing Perdana di Bandara Ngurah Rai, Ikut Bantu Pulihkan Pariwisata Bali - JPNN.com Bali
Pesawat Airbus A320 Super Air Jet rute Jakarta – Bali landing perdana di Bandara Ngurah Rai, Kamis (18/11) pukul 18.39 Wita disambut dengan water canon salute sebagai tanda inaugural flight. (Humas PT AP 1 Bandara Ngurah Rai)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Maskapai anyar Super Air Jet akhirnya menerbangkan pesawatnya ke Bali.

Menggunakan pesawat Airbus A320, Super Air Jet rute Jakarta – Bali landing perdana di Bandara Ngurah Rai, Kamis (18/11) pukul 18.39 Wita.

Begitu tiba, maskapai milik Bos Lion Air, Rusdi Kirana, itu disambut dengan water canon salute sebagai tanda inaugural flight.

Setelah istirahat kurang dari satu jam, pesawat yang mampu menampung 180 penumpang ini kemudian melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

“Dengan hadirnya Super Air Jet akan menambah jumlah maskapai yang beroperasi.

Ini akan memberikan pilihan yang beragam kepada pengguna jasa transportasi udara,” ujar GM PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Herry A.Y Sikado, kepada awak media.

Herry A.Y Sikado berharap, beroperasinya maskapai baru ini membantu membangkitkan kembali sektor aviasi serta mendorong peningkatan kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata.

Dia menjelaskan, penerbangan dalam negeri yang saat ini beroperasi di Bandara Ngurah Rai sebanyak delapan maskapai.

Pesawat dari maskapai Super Air Jet akhirnya landing perdana di Bandara Ngurah Rai, Kamis petang kemarin, untuk ikut bantu pulihkan pariwisata Bali