Ekspatriat Happy Rayakan HUT RI di Bali, Doakan Pandemi Segera Berlalu

Selasa, 17 Agustus 2021 – 20:26 WIB
Ekspatriat Happy Rayakan HUT RI di Bali, Doakan Pandemi Segera Berlalu - JPNN.com Bali
Para ekspatriat mengikuti lomba merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Citadines Berawa Beach Bali. Foto: Antara/Naufal Fikri Yusuf

bali.jpnn.com, KUTA - Para ekspatriat yang tinggal di Bali, rupanya, tidak mau kehilangan momen saat HUT Kemerdekaan RI ke-76, Selasa (17/8).

Meski tengah dirundung pandemi, mereka ikut terlibat fun games menyemarakkan hari kemerdekaan di Citadines Berawa Beach Bali.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, para ekspatriat itu mengikuti sejumlah games yang hanya diikuti tamu dan staf hotel.

“Hanya tamu hotel, kami tidak melibatkan orang-orang di luar lingkungan hotel. Maklum, masih pandemi,” ujar ujar General Manager Citadines Berawa Beach Bali, Francisca Thorogood.

Beberapa perlombaan yang diikuti warga asing dan tamu domestik di antaranya lomba maka kerupuk, memasukkan paku dalam botol serta memasukkan bola dengan mata tertutup.

Francisca Thorogood mengatakan, lomba yang digelar kali ini sekaligus untuk mengenalkan keanekaragaman seni dan budaya Indonesia kepada tamu hotel.

Khususnya kepada warga negara asing.

"Kami meyakinkan para tamu bahwa kegiatan ini aman dan tidak berpotensi dalam penyebaran virus. Seluruh staf sudah melakukan vaksin dua tahap," paparnya.

Para ekspatriat yang masih tinggal di Bali ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI di Bali. Beragam lomba mereka ikuti hingga membuat mereka happy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News