InJourney Hospitality dan Unibraw Sepakat Mengembangkan Pendidikan & Penelitian

Selasa, 24 September 2024 – 18:29 WIB
InJourney Hospitality dan Unibraw Sepakat Mengembangkan Pendidikan & Penelitian - JPNN.com Bali
Dekan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Mukhammad Kholid Mawardi dan Direktur Utama InJourney Hospitality Christine Hutabarat menandatangani kerja sama pengembangan dan penelitian. Foto: Injourney Hospitality

bali.jpnn.com, JAKARTA - PT Hotel Indonesia Natour (InJourney Hospitality), member InJourney Group sepakat berkolaborasi dengan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya (Unibraw) mengoptimalisasi pengembangan potensi sumber daya untuk mewujudkan visi dan misi di bidang pendidikan.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama pengembangan pendidikan dan penelitian yang diselenggarakan di Kantor Grha Inna, Jakarta.

Penandatanganan dilakukan oleh Dekan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Mukhammad Kholid Mawardi dan Direktur Utama InJourney Hospitality Christine Hutabarat.

Kerja sama ini diselenggarakan dalam rangka menyelaraskan program dan optimalisasi potensi sumber daya serta mewujudkan visi dan misi pada bidang pendidikan dan penelitian di Indonesia.

Direktur Utama InJourney Hospitality Christine Hutabarat mengatakan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang hospitality, pihaknya berkomitmen memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia dan kemajuan dunia akademis di sektor pariwisata dan hospitality.

Harapannya kerja sama ini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Indonesia di masa depan.

"Kerja sama ini akan menjadi platform yang sangat baik untuk sharing tentang tantangan, peluang, perkembangan dan dinamika pariwisata dan hospitality di Indonesia kepada mahasiswa dan dosen di Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya," kata Christine.

Dekan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya Mukhammad Kholid Mawardi mengapresiasi kolaborasi ini.

InJourney Hospitality sepakat berkolaborasi dengan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya (Unibraw) mengoptimalisasi pengembangan potensi sumber daya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News