Iduladha 2024: InJourney Hospitality Menyalurkan Hewan Kurban di Jakarta dan Bali

Kamis, 20 Juni 2024 – 22:14 WIB
Iduladha 2024: InJourney Hospitality Menyalurkan Hewan Kurban di Jakarta dan Bali - JPNN.com Bali
Hewan kurban sebelum dipotong. Daging kurban kemudian didistribusikan kepada masyarakat sekitar. Foto: InJourney Hospitality

bali.jpnn.com, DENPASAR - InJourney Hospitality beserta anak perusahaannya turut menyalurkan hewan kurban di Jakarta dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, Denpasar, Bali.

Penyaluran hewan kurban itu bertepatan dengan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Di Kantor Pusat InJourney Hospitality Jakarta, proses penyaluran daging kurban dilakukan dengan bekerja sama masyarakat setempat.

Daging kurban kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar area operasional perusahaan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat.

Di KEK Sanur, penyaluran hewan kurban dilakukan melalui Masjid Al Ihsaan Grand Inna Bali Beach Sanur dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar KEK Sanur.

Plt VP Corporate Secretary InJourney Hospitality, Adianta Apriadi menyatakan bersyukur dapat melaksanakan kegiatan kurban di momen spesial Hari Raya Iduladha ini.

Kegiatan kurban ini merupakan wujud nyata dari komitmen dan bentuk kepedulian InJourney Hospitality dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Iduladha 2024: InJourney Hospitality ikut menyalurkan hewan kurban di Jakarta dan KEK Sanur, Denpasar, Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News