Iduladha 2024: Telkom Menyerahkan 544 Hewan Kurban, Bagi-bagi ke Kaum Duafa

Rabu, 19 Juni 2024 – 18:47 WIB
Iduladha 2024: Telkom Menyerahkan 544 Hewan Kurban, Bagi-bagi ke Kaum Duafa - JPNN.com Bali
Ketua Umum Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Pusat Agus Riyono (kanan) menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Sekretaris LazisNU Pusat, Moesava di Jakarta, Sabtu (15/6). Foto: Telkom for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyerahkan hewan kurban dalam rangka memperingati Iduladha 1445 Hijriah.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Social Responsibility Center (SRC) Telkom bekerja sama dengan LazisNU (Nahdlatul Ulama) dan LazisMU (Muhammadiyah).

BUMN Telekomunikasi ini menyerahkan total 544 hewan kurban dengan perincian sebanyak 202 ekor sapi dan 342 ekor kambing dan domba.

Bantuan hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat duafa di sekitar lingkungan kantor, juga ditujukan kepada pensiunan.

“Kegiatan kurban rutin setiap tahun ini merupakan program kami untuk pengabdian masyarakat bekerja sama dengan LazisMu dan LazisNu.

Harapan saya kerja sama ini dapat meningkatkan relasi yang semakin erat antara kami, LazisMu, dan LazisNu,” ujar Ketua Majelis Taklim Telkom Group Pusat, Agus Riyono.

“Saya berharap kegiatan kurban ini dapat membangun kebersamaan dan keberkahan bagi semua pihak,” imbuh Agus Riyono.

Direktur Utama LazisMU Pusat, Ibnu Sani, menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran hewan kurban.

Hari Raya Iduladha 2024: TelkomGroup menyerahkan 544 hewan kurban baik sapi, kambing dan domba, hewan kurban itu lalu dibagi-bagikan ke kaum Duafa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News