Lapas Kerobokan Gelar Halalbihalal Iduladha 1445 H, Pramella Minta Jaga Kekompakan

Kamis, 20 Juni 2024 – 09:54 WIB
Lapas Kerobokan Gelar Halalbihalal Iduladha 1445 H, Pramella Minta Jaga Kekompakan - JPNN.com Bali
Jajaran Lapas Kelas IIA Kerobokan menggelar acara halalbihalal perayaan Hari Raya Iduladha 1445, Rabu kemarin (19/6). Foto: Kemenkumham Bali  

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lapas Kelas IIA Kerobokan menjadikan momentum Hari Raya Iduladha 1445 H untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan dengan seluruh pegawai.

Silaturahmi ini dikemas dalam kegiatan halalbihalal dengan suasana penuh keakraban yang diikuti seluruh pegawai dan dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kerobokan Hj Een Kristyo, Rabu (19/6).

Kalapas Kerobokan RM. Kristyo Nugroho dalam pesannya menyampaikan agar seluruh jajaran senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian dalam mengemban tugas.

Kalapas juga mengingatkan bahwa pertemuan ini merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi di antara pegawai.

Dengan silaturahmi akan meningkatkan semangat kerja serta membangun atmosfer yang positif di lingkungan Lapas Kerobokan.

Melalui momentum ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar-seksi, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang lebih efektif untuk mendukung tujuan bersama menjalankan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu turut mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha kepada seluruh pegawai di lapas Kerobokan.

Pramella berpesan agar kegiatan halalbihalal dapat menjaga kekompakan sehingga memicu untuk bekerja dengan baik.

Lapas Kelas IIA Kerobokan menggelar acara Halalbihalal perayaan Hari Raya Iduladha 1445 H, Kakawil Pramella Pasaribu minta jaga kekompakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News