Kadivpas Mendadak Menyambangi Lapas Narkotika Bangli saat Perayaan Iduladha, ternyata

Selasa, 18 Juni 2024 – 16:29 WIB
Kadivpas Mendadak Menyambangi Lapas Narkotika Bangli saat Perayaan Iduladha, ternyata - JPNN.com Bali
Kadivpas Kemenkumham Bali Putu Murdiana mengecek Lapastik Narkotika Kelas IIA Bangli kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali I Putu Murdiana mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli untuk memastikan perayaan Iduladha berjalan aman dan tertib, Senin kemarin (17/6).

Putu Murdiana juga ingin memastikan bahwa hak-hak warga binaan tetap dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) khususnya bagi umat muslim yang sedang merayakan Iduladha.

Menurut Putu Murdiana, selama libur panjang Iduladha yang masih berlangsung, Lapas Narkotika Bangli harus mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dengan memastikan hak-hak warga binaan terpenuhi sesuai aturan.

“Iduladha ini merupakan perayaan yang penting bagi umat Muslim.

Jadi, saya ingin memastikan bahwa di Lapas Narkotika Bangli ini telah memberikan hak-hak bagi umat Muslim untuk menjalankan ibadahnya,” ujar Putu Murdiana.

Selain itu dirinya juga mengingatkan agar para pegawai yang bertugas di hari libur memiliki naluri kewaspadaan yang tinggi.

Dirinya tidak mau suasana kondusif yang telah lama terjaga di Lapas Narkotika Bangli malah menjadi alasan untuk tidak waspada.

“Makanya hari ini saya memastikan bahwa Lapas Narkotika Bangli aman dan tertib setiap saat,” kata Putu Murdiana.

Kadivpas Kemenkumham Bali Putu Murdiana mendadak menyambangi Lapas Narkotika Bangli saat perayaan Hari Raya Iduladha, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News