Koster-Giri Siap Bangun Sports Center di Bangli, Pusat Olahraga, Pendidikan & Kesehatan

Minggu, 13 Oktober 2024 – 20:03 WIB
Koster-Giri Siap Bangun Sports Center di Bangli, Pusat Olahraga, Pendidikan & Kesehatan - JPNN.com Bali
Warga Bangli mengikuti kampanye terbuka tahap I paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri), Minggu (13/10). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, BANGLI - Paslon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri) telah membantu secara bertahap mewujudkan Bangli sebagai pusat kesehatan, pendidikan dan olahraga.

Perlahan, tetapi pasti, sarana prasarana kesehatan, pendidikan dan olahraga mulai dibangun Koster-Giri selama menjabat Gubernur Bali dan Bupati Badung.

Sinergitas Koster-Giri dan Nyoman Sedana-Arta Diar berjalan baik. Pemprov Bali, Bangli dan Badung selaras dalam membangun Bali.

Seperti pembangunan rumah sakit umum daerah Bangli yang telah dimanfaatkan Pemkab Bangli dan krama Bali. Kemudian pembangunan mall pelayanan Kabupaten Bangli.

Pembangunan dua sentral pelayanan kesehatan dan publik monumental ini dilakukan era Gubernur Bali 2018-2024, Wayan Koster.

Saat itu, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana meminta bantuan Pemprov Bali.

Setelah RSU Bangli beroperasi, selanjutnya Koster membantu pembangunan central pelayanan publik Pemkab Bangli.

Kini, Bangli menjadi prioritas Koster-Giri untuk pembangunan Sports Center Bali.

Kini, Bangli menjadi prioritas Koster-Giri untuk membangun Sports Center Bali. Pertimbangannya karena suhu udara di Bangli sejuk dan dingin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News