Warga Kintamani Minta Koster – Giri Membangun Gedung Parkir Pura Ulun Danu Batur

Minggu, 13 Oktober 2024 – 18:11 WIB
Warga Kintamani Minta Koster – Giri Membangun Gedung Parkir Pura Ulun Danu Batur - JPNN.com Bali
Pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Wayan Koster- I Nyoman Giri Prasta (Koster – Giri) melanjutkan Kampanye Terbuka Putaran I di Desa Bayunggede, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (13/10/2024). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Wayan Koster- I Nyoman Giri Prasta (Koster – Giri) melanjutkan Kampanye Terbuka Putaran I di Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (13/10/2024).

Sejumlah warga yang mengikuti kampanye secara terbuka memuji program Paslon Koster – Giri.

Salah satunya pembangunan gedung parkir kendaraan di Pura Agung Besakih yang sekelas fasilitas milik bandar udara (airport).

"Dahulu saat ke (Pura) Besakih bersama keluarga untuk sembahyang, sudah tidak lagi macet dan parkirannya sekelas bandara.

Ini semua berkat Pak Koster saat jadi gubernur," ujar warga Kintamani, Bangli, Sandra.

Namun, sebagai warga Bangli, Sandra meminta Wayan Koster pada periode keduanya agar membangun gedung parkiran di Pura Ulun Danu Batur seperti yang ada di Pura Besakih.

Sebab, menurutnya, perayaan hari raya persembahyangan di Pura Besakih dan Pura Ulun Danu Batur itu waktunya berbarengan.

Sering terjadi kemacetan total saat seluruh umat Hindu di Bali mendatangi kedua pura tersebut untuk sembahyang.

Warga Bangli, Sandra meminta Wayan Koster pada periode keduanya agar membangun gedung parkiran di Pura Ulun Danu Batur seperti yang ada di Pura Besakih.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News