DJ Lady Bee Siap Entak Panggung W Atlas Superclub, Target Ribuan Penonton

Rabu, 05 April 2023 – 10:27 WIB
DJ Lady Bee Siap Entak Panggung W Atlas Superclub, Target Ribuan Penonton - JPNN.com Bali
DJ Lady Bee saat tampil di panggung W Atlas Superclub beberapa waktu lalu. DJ dan produser musik asal Belanda ini dijadwalkan kembali tampil di W Atlas Superclub, 5 Mei 2023 mendatang. Foto: Atlas Beach Fest for JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - DJ sekaligus produser musik asal Belanda, Lady Bee, dijadwalkan kembali naik panggung W Atlas Superclub, 5 Mei 2023 mendatang.

Lady Bee sebelumnya pernah tampil di W Atlas Superclub.

Aksinya saat itu dihadiri ribuan penonton.

Tidak heran Lady Bee kembali diundang untuk tampil di W Atlas Superclub karena penampilan sebelumnya sangat sukses.

Pada saat itu, ribuan penonton memadati klub tersebut dan mengalami malam yang penuh dengan musik dan hiburan yang mengasyikkan.

Acara penuh energi ini akan menghadirkan campuran unik antara pop, hip hop, dan musik elektronik, menciptakan malam yang tidak terlupakan bagi semua orang.

"Aku sangat berterima kasih bisa tampil di W Atlas Superclub. Aku sangat menantikan kemeriahan di W Atlas Superclub," kata Lady Bee.

Lady Bee telah memenangkan berbagai penghargaan dan merilis berbagai single hit, bekerjasama dengan artis bintang besar di industri musik seperti Major Lazer dan Martin Garrix.

DJ Lady Bee asal Belanda dijadwalkan siap mengentak panggung W Atlas Superclub pada 5 Mei 2023, target ribuan penonton
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News