Atlas Super Club Hadir dengan Wajah Baru, NOAH hingga DJ Steve Aoki Siap Menggebrak

Rabu, 13 Desember 2023 – 11:40 WIB
Atlas Super Club Hadir dengan Wajah Baru, NOAH hingga DJ Steve Aoki Siap Menggebrak - JPNN.com Bali
Wajah baru Atlas Super Club mulai diperkenalkan ke pengunjung dengan menggundang band NOAH dan DJ Steve AOKI. Foto: Atlas Super Club for JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Atlas Super Club kembali hadir dengan wajah baru seusai direnovasi selama satu bulan penuh. Tempat hiburan terkemuka di Bali ini hadir dengan pembaharuan untuk memberikan pengalaman next level kepada pengunjung.

Wajah baru Atlas Super Club dilengkapi dengan teknologi tinggi dan ruangan luas dan mumpuni.

Ada LED hidrolik, signature roda gigi raksasa, interior baru yang memukau, tata cahaya multi dimensi hingga super lounge.

Atlas Super Club juga memperkenalkan LVL3, venue mewah yang cocok untuk setiap perayaan besar. Terletak di lantai ketiga klub, LVL3 hadir dengan desain yang memadukan kemegahan dan kenyamanan.

Di LVL3, pengunjung akan dimanjakan dengan cocktail-cocktail unik di bar privat.

LVL3 juga dilengkapi dengan sofa, DJ, dan TV untuk karaoke bersama.

Pengunjung juga tak perlu khawatir karena akan ada butler privat yang akan mendampingi dan menyediakan kebutuhan saat menikmati waktu bersama di LVL3.

Selain dari sisi dekorasi, Atlas Super Club juga membawa sentuhan baru dengan menawarkan pengalaman musik yang beragam selama seminggu penuh.

Atlas Super Club kini hadir dengan wajah baru setelah direnovasi sebulan terakhir, band NOAH hingga DJ Steve Aoki siap menggebrak malam ini dan besok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News