Tari Kecak & Api Hadir di Atlas Beach Club Canggu Bali, Ini Jadwalnya

Jumat, 15 September 2023 – 13:31 WIB
Tari Kecak & Api Hadir di Atlas Beach Club Canggu Bali, Ini Jadwalnya - JPNN.com Bali
Tari Kecak dan Tari Api kini hadir di Atlas Beach Club Canggu, Kuta Utara, Badung dan bisa dinikmati pengunjung. Foto: Atlas Beach Fest for JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Wisatawan yang berkunjung ke Atlas Beach Club Canggu, Kuta Utara, Badung, kini bisa menikmati pertunjukan kesenian daerah Bali.

Salah satunya adalah Tari Kecak yang telah mendunia itu.

Tari Kecak identik dengan Bali karena tarian ini lahir dan berkembang di pulau Dewata.

Tari Kecak menggambarkan cerita Ramayana yang merupakan bagian dari budaya Hindu dan sering dipentaskan di berbagai lokasi budaya dan pariwisata di Bali.

Tari Kecak menjadi simbol pelestarian dan promosi budaya Bali di tingkat nasional dan internasional, menjadikannya salah satu tarian yang paling terkenal dan mewakili kekayaan budaya pulau seribu pura ini.

Namun, Tari Kecak termasuk bentuk tari yang jarang ditampilkan di panggung daerah Canggu.

Atlas menjadi tempat pertama di Canggu yang menawarkan pengalaman budaya luar biasa kepada para pengunjung beach club terbesar di dunia ini.

Dalam pertunjukan Tari Kecak ini, penonton akan dibawa terpukau dengan gerakan-gerakan yang dinamis dan penuh magis dari para penari, lengkap dengan vokal “cak-cak-cak” yang menjadi ciri khas tarian ini.

Tari Kecak dan Tari Api kini hadir dan bisa dinikmati pengunjung Atlas Beach Club Canggu Bali, ini jadwal resminya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News