Atlas Beach Club & Canggu Community Inisiasi Workshop Gratis, Partisipan Semringah

Kamis, 13 Juli 2023 – 07:32 WIB
Atlas Beach Club & Canggu Community Inisiasi Workshop Gratis, Partisipan Semringah  - JPNN.com Bali
Para partisipan menunjukkan cetakan kayu unik yang diaplikasikan pada tas saat workshop bertema Woodcuts Prints Workshop yang dibawakan oleh Gracka Works, seniman sekaligus tato artis asal Bali. Foto: Atlas Beach Club for JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Atlas Beach Club, beach club terbesar di dunia, menginisiasi workshop gratis setiap minggu berkolaborasi dengan Canggu Community.

Acara bernama “Weekly Activities” ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada partisipan untuk belajar dan mengeksplorasi bakat mereka secara kreatif.

Partisipan dapat bergabung dalam serangkaian kegiatan menarik yang diadakan setiap hari Minggu selama dua bulan berturut-turut, mulai Juni hingga Juli 2023.

Kegiatan ini dirancang dengan tujuan memberikan pengalaman pembelajaran yang tak terlupakan bagi semua peserta yang berpartisipasi, sembari memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Kegiatan ini dimulai secara perdana pada tanggal 11 Juni lalu, dengan tema Woodcuts Prints Workshop yang dibawakan oleh Gracka Works, seniman sekaligus tato artis asal Bali.

Peserta yang terdiri dari para anggota Canggu Community serta followers Instagram Canggu Community ini dibimbing dalam membuat cetakan kayu unik yang dapat diaplikasikan pada tas yang diberikan oleh penyelenggara.

Pada 18 Juni, fokus weekly activities beralih ke kelas keramik.

Di sini para partisipan mendapat kesempatan untuk belajar membuat kerajinan keramik yang indah, langsung diajar oleh para seniman keramik berpengalaman.

Atlas Beach Club dan Canggu Community menginisiasi workshop gratis selama dua bulan dari Juni - Juli 2023, partisipan semringah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News