Judika Terkesan Tampil di W Atlas Superclub, HW Group Hadirkan Lifestyle Baru

Jumat, 17 Maret 2023 – 09:55 WIB
Judika Terkesan Tampil di W Atlas Superclub, HW Group Hadirkan Lifestyle Baru - JPNN.com Bali
Penyanyi Judika berpose seusai tampil di panggung W Atlas Superclub milik HW Group, beberapa waktu lalu. Foto: HW Group for JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - HW Group kembali menghadirkan pengalaman baru kelas dunia di W Atlas Superclub, night club dengan fasilitas wah.

Fasilitas kelas dunia ini bakal membuat pengalaman pesta Anda makin tak terlupakan.

Iya, W Atlas Superclub terbukti berhasil menyuguhkan pertunjukan musik kelas dunia dengan DJ Internasional Top 100 seperti Timmy Trumpet, KSHMR, Blasterjaxxx, Alan Walker, dan Cash Cash.

Superclub ini juga merancang live band sebagai bagian dari hiburan yang disuguhkan, yang hanya dapat ditemukan di W Atlas Superclub, Canggu, Kuta Utara, BAdung.

Sistem tata suara kelas dunia dan tata lampu yang mampu membuat pengunjung tercengang, menjadi salah satu unggulan night club ini.

Gedung W Atlas Superclub memiliki kesan minimalis, tetapi mewah, memberikan nuansa berbeda dalam berpesta.

Judika, salah satu penyanyi populer Indonesia, telah menampilkan pesonanya di W Atlas Superclub dengan membawakan lagu-lagu bertema cinta.

Aksinya mendapat sambutan meriah dari para pengunjung.

Judika terkesan saat tampil di panggung W Atlas Superclub, HW Group siap menghadirkan pengalaman lifestyle baru di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News