Pirate Dinner Cruise Bali, Paket Menarik untuk Tingkatkan Pariwisata Domestik, Awas Bajak Laut!

Rabu, 05 Januari 2022 – 20:17 WIB
Pirate Dinner Cruise Bali, Paket Menarik untuk Tingkatkan Pariwisata Domestik, Awas Bajak Laut! - JPNN.com Bali
Seorang pengunjung mengabadikan panorama Bukit Wairinding di Kabupaten Sumba Timur, NTT. Bukit Wairinding merupakan salah satu lokasi wisata alam yang mejadi destinasi bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Foto: ANTARA /Kornelis Kaha

bali.jpnn.com, JAKARTA - Biro perjalanan membuat strategi agar pariwisata domestik semakin meningkat meski pandemi belum berakhir.

Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton, melakukannya dengan cara membuat paket-paket menarik untuk wisatawan dalam negeri.

Di pulau Dewata, konsumen bisa memilih paket menikmati matahari terbenam di Pirate Dinner Cruise Bali, lengkap dengan makan malam di atas kapal, musik, juga hiburan bersama permainan dengan kru bajak laut.

"Upaya kami dapat bertahan di tengah pandemi adalah kemampuan untuk dapat beradaptasi, terus melakukan inovasi, dan kolaborasi yang baik dengan para mitra. Hal ini harus kami lakukan dikarenakan saat ini perilaku masyarakat mulai berubah yang diikuti dengan tren pariwisata yang telah bergeser di masa pandemi,” ujar Ricky dalam keterangan resmi, Rabu (5/1).

Ia mengatakan, biro perjalanan tersebut terus mengembangkan produk unggulan domestik, seperti paket wisata tiga hari di Labuan Bajo yang meliputi menginap di kapal phinisi dan juga snorkeling.

Bagi yang ingin menginjakkan kaki ke Sumba, biro perjalanan ini menyediakan paket premium empat hari Magic of Nihi Sumba lengkap dengan tiket pesawat dan aktivitas di resor serta pantai. 

Wisatawan bisa menjalani aktivitas spa, membuat coklat, berenang bersama kuda di pantai hingga snorkeling di pantai Nihiwatu. 

“Permintaan pasar pun mulai meningkat di akhir tahun untuk paket domestik. Labuan Bajo, Bali dan Lombok menjadi salah satu destinasi yang diminati terutama group incentive”, ujar Ricky. 

Pirate Dinner Cruise Bali, sebuah paket menarik untuk tingkatkan pariwisata domestik, dengan melibatkan bajak laut di atas kapal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News