Digistar Class 2024: 500 Mahasiswa Antusias Jadi Talenta Digital Masa Depan

Kamis, 24 Oktober 2024 – 18:59 WIB
Digistar Class 2024: 500 Mahasiswa Antusias Jadi Talenta Digital Masa Depan - JPNN.com Bali
Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid didampingi VP Digital Business Strategy and Governance Riza A. N. Rukmana saat memberikan pesan motivasi kepada peserta Digistar Class. Foto: Telkom for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil menyelenggarakan program Digistar Class 2024.

Digistar Class 2024 adalah program mentoring yang dirancang bagi mahasiswa untuk mengembangkan kompetensi sekaligus membekali peserta dengan hard skill dan soft skill yang dibutuhkan dunia kerja.

Sebanyak 500 peserta terpilih dari total 12.176 pendaftar.

Mereka bakal mengikuti pembekalan intensif selama dua bulan dari 100 orang mentor Top Talent TelkomGroup.

Program Digistar Class merupakan inisiatif sekaligus program Employer Branding Telkom untuk mempersiapkan dan menarik talenta terbaik yang dibutuhkan dalam rangka mendukung langkah transformasi perusahaan.

Telkom membentuk dan membina talenta digital masa depan agar siap menjajaki dunia kerja, sekaligus menutup gap antara jumlah talenta digital dengan kebutuhan industri.

Hal ini juga wujud implementasi prinsip ESG (Environmental, Social & Governance) perusahaan, khususnya aspek sosial melalui pengelolaan sumber daya manusia, demi mendukung keberlanjutan perusahaan dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat.

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan bahwa saat ini teknologi hadir untuk menciptakan inovasi dan peluang baru.

Digistar Class 2024 adalah program mentoring yang dirancang bagi mahasiswa untuk mengembangkan kompetensi sekaligus membekali peserta dengan hard skill
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News