IndigoSpace Akselerasi Pertumbuhan Startup di Bali, Kabarnya Menggembirakan

Jumat, 02 Agustus 2024 – 22:50 WIB
IndigoSpace Akselerasi Pertumbuhan Startup di Bali, Kabarnya Menggembirakan - JPNN.com Bali
Markas IndigoSpace Bali di Core Tech and Art Hub, Kuta Utara, Badung. Foto: IndigoSpace Bali

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui program inkubasi Indigo, meresmikan IndigoSpace Bali sebagai pusat inovasi dan inkubator bagi perusahaan rintisan (startup).

IndigoSpace Bali berlokasi di Core Tech and Art Hub, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Komisaris Telkom, Marcelino Pandin, berharap IndigoSpace dapat menjadi pusat kegiatan kreatif dan kolaboratif bagi para pelaku ekosistem startup digital di Bali.

"IndigoSpace adalah bukti konkret dari langkah strategis Telkom melalui program Indigo dalam mengakselerasi perkembangan inovasi digital di Indonesia.

Kami percaya IndigoSpace di Bali akan menjadi salah satu pusat inovasi digital yang diperhitungkan. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di kancah internasional," kata Marcelino Pandin.

Peresmian IndigoSpace Bali turut diramaikan oleh komunitas startup di Bali yang langsung melakukan sesi pitching startup dan networking.

Telkom berkolaborasi dengan Nakama.id sebagai partner.

Telkom juga memperkenalkan program Indigo, seperti mentoring dari para ahli, akses market TelkomGroup melalui sinergi, akses ke jejaring investor yang dimiliki oleh Telkom.

IndigoSpace diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan kreatif dan kolaboratif bagi para pelaku ekosistem startup digital di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News