Kakanwil Parlindungan: Pemimpin Harus Mengedepankan Kolaborasi & Responsif

Jumat, 04 Oktober 2024 – 20:01 WIB
Kakanwil Parlindungan: Pemimpin Harus Mengedepankan Kolaborasi & Responsif - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan melantik dan mengambil sumpah pejabat non-manajerial, Jumat (4/10). Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan melantik dan mengambil sumpah pejabat non-manajerial, Jumat (4/10).

Ada 10 pejabat non-manajerial yang dilantik di aula Kanwil Kemenkumham NTB.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan Herman Sawiran dan Kadiv Administrasi, Muslim Alibar.

Selain itu, turut hadir seluruh Kepala Satuan Kerja se-NTB, pejabat manajerial dan non-manajerial Kanwil Kemenkumham NTB, serta para pendamping pejabat yang baru dilantik.

"Seorang pemimpin yang sukses adalah mereka yang mengedepankan kolaborasi dan responsif terhadap lingkungan," ujar Kakanwil Parlindungan.

Kakanwil Parlindungan juga menegaskan bahwa sebuah organisasi yang baik adalah ketika setiap individu merasa diikutsertakan, diberdayakan, dan diberi ruang untuk berkontribusi.

"Misi Kementerian Hukum dan HAM adalah untuk menghadirkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat.

Bila kita bekerja yang dilandasi dengan kolaborasi, komitmen, dan dedikasi, tentu para pejabat yang baru dilantik akan mampu membawa Kemenkumham ke arah yang lebih baik," kata Kakanwil Parlindungan.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan mengatakan seorang pemimpin yang sukses adalah mereka yang mengedepankan kolaborasi dan responsif terhadap lingkungan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News