Pemain dan Pelatih Bali United Youth Berpeluang ke Spanyol, Siapa Terpilih?

Senin, 30 September 2024 – 19:51 WIB
Pemain dan Pelatih Bali United Youth Berpeluang ke Spanyol, Siapa Terpilih? - JPNN.com Bali
Pelatih Spanyol Miquel Naguera berfoto bersama dengan pemain dan pelatih Bali United U16 di training center Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih dan pemain Bali United Youth berkesempatan berangkat ke Spanyol bersama tim Liga 1 lainnya.

Momen tersebut terjadi saat tim Bali United Youth menerima kunjungan dari Ekkono Soccer Service, Barcelona, Spanyol.

Pelatih asal Spanyol, Miquel Naguera didampingi Moch Syaifuddin selaku penerjemah berkesempatan mengunjungi Bali United Training Center, Gianyar, Jumat (27/9) lalu.

Miquel Naguera memberikan materi kepada tim Bali United U16 bersama beberapa pelatih dari Bali United Youth seperti Coach Sandhika Pratama, Coach I Wayan Natih Agusnata dan asisten pelatih Bali United FC saat ini, I Gde Mahatma Dharma.

Ekkono Soccer Service adalah metode pelatihan sepak bola yang bertujuan untuk membantu pemain memahami permainan dan menemukan solusi cerdas di lapangan.

Miguel Naguera tidak hanya memberikan pelatihan, tetapi juga memantau pemain Bali United Youth yang tengah berkompetisi di ajang EPA Liga 1.

Coach Miquel melakukan pemantauan terhadap individu pemain dan pelatih Bali United Youth secara keseluruhan selama menjalani pertandingan di lapangan.

Yang tengah disorot adalah pemain Bali United U16.

Pelatih dan pemain Bali United Youth berkesempatan berangkat ke Spanyol bersama tim Liga 1 lainnya. Bahkan ada tiga pemain yang berpeluang ke Spanyol
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News