EPA Liga 1: Bali United U16 & U20 Digdaya, U18 Keok dari PSM Makassar Youth

Minggu, 29 September 2024 – 21:11 WIB
EPA Liga 1: Bali United U16 & U20 Digdaya, U18 Keok dari PSM Makassar Youth - JPNN.com Bali
Pemain Bali United U20 berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar U20 di training center Pantai Purnama, Gianyar, Minggu (29/9) sore. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United U16 kembali meraih hasil positif saat bentrok kontra PSM Makassar U16, Minggu (29/9) pagi pada ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 2024-2025 di Bali United Training Center, Gianyar.

Serdadu Tridatu Muda berhasil mengatasi tamunya dengan skor 3-2 walaupun di awal babak pertama dikejutkan dengan gol pertama dari PSM Makassar.

Hasil ini mengulang momen laga sehari sebelumnya yang meraih kemenangan atas lawan yang sama.

Yang menarik dari dua laga kandang Bali United U16, daftar pencetak gol terus bertambah.

Hal ini layak diapresiasi karena membuktikan para pemain Bali United U16 telah bermain secara kolektif.

“Kolektif tentu menjadi target saya karena menginginkan semua pemain memiliki kemampuan yang sama sehingga tidak bergantung dengan satu atau dua pemain saja dalam tim.

Semoga situasi ini terus berlanjut dari pertandingan ke pertandingan lainnya,” ujar pelatih Bali United U16 Sandhika dilansir dari laman klub.

“Jika setiap pertandingan bisa maksimal dan meraih tiga poin, mudah-mudahan tim bisa terus meraih hasil positif dan juara musim ini,” kata Coach Sandhika.

Bali United U16 kembali meraih hasil positif saat bentrok kontra PSM Makassar U16, Minggu (29/9) pagi pada ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 2024-2025
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News