Sandhika Bangga Kinerja Putu Panji & Gus Cahya di Timnas U16, Sentil Australia

Kamis, 04 Juli 2024 – 15:24 WIB
Sandhika Bangga Kinerja Putu Panji & Gus Cahya di Timnas U16, Sentil Australia - JPNN.com Bali
Kapten Timnas U16 Indonesia Putu Panji Apriawan (nomor 4) berfoto bersama sebelum laga kontra Vietnam di Stadion Manahan, Solo, kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua pemain Bali United Youth sukses membawa Timnas U16 Indonesia menempati posisi ketiga ajang ASEAN U16 Boys Championship 2024.

Pada perebutan tempat ketiga di Stadion Manahan, Solo, kemarin (4/7), Putu Panji Apriawan dan Ida Bagus Cahya membawa skuad Garuda Muda mengalahkan Vietnam dengan skor telak 5 – 0.

Lima gol Timnas U16 Indonesia dicetak oleh Muhammad Zahaby Gholy yang mencetak brace menit ke-45 dan 78, Dafa Zaidan menit ke 45 + 4 dan brace Daniel Alfrido menit ke-75 dan 82.

Pada perebutan tempat ketiga tersebut, Putu Panji dan Gus Cahya bermain penuh menjaga kedalaman lini pertahanan.

Putu Panji bahkan dipercaya sebagai kapten Timnas U16 Indonesia.

Pencapaian apik Putu Panji dan Ida Bagus Cahya mendapat respons positif pelatih Bali United U16 Sandhika Pratama.

“Bangga melihat Putu Panji dan Gus Cahya tampil bersama Timnas 16 Indonesia di turnamen ini meski hanya menempati posisi ketiga,” ujar Coach Sandhika Pratama dilansir dari laman Bali United.

Coach Sandhika pun meminta Putu Panji dan Gus Cahya tetap bersemangat dan memperkuat mental karena ada ajang berikutnya bersama Timnas U16.

Pelatih Bali United Youth Sandhika Pratama bangga dengan kinerja Putu Panji & Gus Cahya di Timnas U16 Indonesia, sentil saat kalah dari Australia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News