Kakanwil Parlindungan Sorot Rakor Deteksi Dini ATHH: Sinergi Jadi Kunci

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 11:07 WIB
Kakanwil Parlindungan Sorot Rakor Deteksi Dini ATHH: Sinergi Jadi Kunci - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan mengikuti rapat koordinasi menghadapi ATGH melibatkan 17 stakeholder di Pendopo Gubernur NTB kemarin. Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan, berpartisipasi dalam rapat koordinasi dalam menghadapi Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) Tahun 2024 di Nusa Tenggara Barat, Jumat kemarin (16/8).

Rapat yang melibatkan 17 stakeholder di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini digelar di Pendopo Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Pj. Gubernur NTB Hassanudin menyataan bahwa tujuan rapat adalah sebagai upaya dan langkah antisipasi terhadap kerawanan dan dinamika ATHG di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan memastikan bahwa pihaknya akan berkontribusi aktif menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi NTB.

"Sinergi yang baik dan harmonis antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Nusa Tenggara Barat merupakan kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban" ujar Parlindungan.

Hal tersebut sejalan dengan instruksi Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly agar seluruh jajarannya bisa bekerja sama dan saling berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Forkopimda.

Hal itu karena tugas dari Kemenkumham sendiri cukup beragam.

"Lakukan kolaborasi yang efektif dengan memanfaatkan teknologi informasi yang tersedia.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan, berpartisipasi dalam rapat koordinasi dalam menghadapi Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG)
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News