Pramella Puji Kinerja Jajaran Imigrasi Singaraja, Sentil Kualitas Layanan Publik

Kamis, 20 Juni 2024 – 19:12 WIB
Pramella Puji Kinerja Jajaran Imigrasi Singaraja, Sentil Kualitas Layanan Publik - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Pramella Yunidar Pasaribu memberikan pengarahan kepada jajaran Imigrasi Singaraja, Kamis (20/6). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, BULELENG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Kamis (20/6).

Dalam kunjungan tersebut, Pramella memberikan arahan dan penguatan kepada seluruh jajaran ASN Kantor Imigrasi Singaraja.

Pramella menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang keimigrasian.

Pramella juga mengingatkan seluruh ASN untuk selalu menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

"Kita harus terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kita," ujar Pramella Pasaribu.

Pramella juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Kantor Imigrasi Singaraja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pramella pun berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu memuji kinerja jajaran Kantor Imigrasi Singaraja, sentil kualitas layanan publik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News