Pramella ke Otban Wilayah IV Memastikan Imigrasi Bali Bertindak Tegas ke WNA Nakal

Selasa, 11 Juni 2024 – 21:29 WIB
Pramella ke Otban Wilayah IV Memastikan Imigrasi Bali Bertindak Tegas ke WNA Nakal - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menerima kunjungan dari Kepala Otoritas Bandara (Otban) Wilayah IV Marthinus Hutasoit di Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Selasa (11/6). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menerima kunjungan dari Otoritas Bandara (Otban) Wilayah IV di Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Selasa (11/6).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan sinergi dalam penanganan Warga Negara Asing (WNA) yang sedang berkunjung ke Bali.

Pramella menegaskan Kemenkumham Bali, melalui Imigrasi, berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama dengan semua instansi terkait, termasuk Otoritas Bandara.

Kerja sama tersebut dalam rangka menegakkan hukum dan menjaga nama baik bangsa Indonesia.

"Sinergi dan kolaborasi antara Kanwil Kemenkumham Bali sebagai pemegang tugas dan fungsi Keimigrasian dan melakukan pengawasan terhadap warga negara asing yang berada di Indonesia sangat penting," ujar Pramella.

Pramella menambahkan bahwa Kanwil Kemenkumham Bali melalui Imigrasi gencar melakukan penindakan terhadap WNA yang melakukan pelanggaran.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bali, dan juga untuk menghadirkan WNA yang berkualitas.

"Kami tidak akan segan-segan untuk menindak tegas WNA yang melanggar aturan keimigrasian.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu ke Kepala Otban Wilayah IV memastikan Imigrasi Bali bertindak tegas ke WNA nakal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News