Kemenkumham Bali Raih Predikat 3 Besar Terbaik, Lapastik Bangli Ketiban Berkah

Jumat, 07 Juni 2024 – 11:11 WIB
Kemenkumham Bali Raih Predikat 3 Besar Terbaik, Lapastik Bangli Ketiban Berkah - JPNN.com Bali
Kemenkumham Bali dan Lapastik Bali meraih kategori tiga besar terbaik dalam pemenuhan data dukung RKT RB saat acara di Semarang, Jateng, kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, SEMARANG - Jajaran Kanwil Kemenkumham Bali berbangga.

Berdasar hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB) Triwulan II Tahun 2024 di PO Hotel Semarang, Kamis kemarin (6/6), Kemenkumham Bali mencatat prestasi membanggakan.

Kanwil Kemenkumham Bali masuk dalam kategori tiga besar terbaik dalam pemenuhan data dukung RKT RB.

Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli juga masuk tiga besar terbaik dalam pemenuhan data dukung RKT RB kategori Unit Pelaksanaan Teknis (UPT).

Prestasi ini menunjukkan komitmen Kanwil Kemenkumham Bali beserta jajaran di lingkungannya dalam melaksanakan reformasi birokrasi dengan sungguh-sungguh dan berorientasi pada hasil.

Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Asep Kurnia menekankan bahwa reformasi birokrasi yang dilaksanakan oleh Kanwil dan Satker di bawahnya harus menghasilkan dampak nyata bagi masyarakat.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh wilayah ataupun satker sesuai dengan revolusi Kemenkumham haruslah benar-benar berdampak pada masyarakat," ujar Asep Kurnia.

Ia mengingatkan bahwa pemenuhan dokumen RKT yang telah mencapai 100 persen harus dibarengi dengan peningkatan kinerja.

Kanwil Kemenkumham Bali masuk dalam kategori tiga besar terbaik dalam pemenuhan data dukung RKT RB, pun dengan Lapastik Bangli
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News